Ucapan dari Iylia Iryany

Posted: Saturday, November 13, 2010 by PiSmP MathS2 in Labels: ,
0



Ucapan Untuk Puan Siti :

Menemui Puan Siti Rapiah
Saya mengambil kesempatan ini untuk menyusun 10 jari untuk meminta maaf sepanjang Puan menjadi mentor kami.
Terima kasih yang tidak terhingga diucapkan kepada Puan selama ini. Saya doakan agar Puan selalu dalam rahmat Ilahi, dipermudahkan urusan dan bahagia di dunia dan akhirat.
InsyaALLAH kami tidak akan melupakan Puan.

Ikhlas
Iylia Iryany Ismail

Ucapan Untuk Rakan Kelas :
Pernahkah kau mendengar sebuah kalimat,jangan jatuh cinta jika tidak siap untuk patah hati dan setiap pertemuan pasti akan ada ujungnya sebagaimana ada awalnya,perpisahan.

Tuhan selalu punya cara bagaimana pertemuan terjadi,begitupun DIA selalu punya jalan perpisahan harus terjadi.

Dunia ini terdiri dari berbagai kisah,tersusun bagai puzzle yang terkadang saling berhubungan satu sama lain. Ada benang merah yang tak kasat mata,yang mengandung hikmah bagi yang berhati lapang yaitu sebuah pelajaran kehidupan.

Siapa yang tak bersedih berpisah ? meskipun ada banyak juga yang bersyukur perpisahan terjadi. Lalu cinta,persahabatan,persaudaraan,pertemanan,relasi bisnis....semua terhubung karena pertemuan.Jika perpisahan terjadi,...bukankah kita harus menerima karena sesungguhnya didunia ini tak ada yg abadi.
Saya mengambil kesempatan ini untuk meminta maaf kepada rakan-rakan Matematik 2 sepanjang perkenalan kita. Semoga rakan-rakan berjaya didunia dan akhirat.

0 comments: